top of page

Perjalanan Almer Selama 10 Tahun di BSS Indonesia



Almer adalah salah satu member BSS Lebak Bulus kategori usia U-14. Ia telah bergabung bersama BSS Indonesia sejak usia 4 tahun pada Oktober 2012. Artinya, Almer sudah 10 tahun menjadi keluarga besar BSS Indonesia.


Menurut orang tuanya, Almer adalah anak yang sangat aktif di kehidupan sehari-harinya. Maka dari itu, orangtua Almer ingin anaknya mengikuti kegiatan positif yang dapat menyalurkan tenaga dan kemampuannya. Salah satu caranya dengan mendaftarkan Almer pada salah satu Sekolah Sepak Bola di Jakarta yaitu Brazilian Soccer School.


Ternyata, Almer sangat menyukai sepak bola. Terlihat dari absensi setiap latihan. Ia jarang sekali meninggalkan sesi latihan sepak bola di BSS Indonesia.


Sudah hampir lebih dari 10 tahun, Almer mendapatkan banyak sekali pelajaran dan peningkatan kemampuan sepak bola. Diantaranya adalah kerja sama tim yang baik, sportivitas dengan lawan dalam setiap pertandingan, serta tidak ketinggalan dengan jiwa kompetitif yang selalu ada di dalam diri Almer.


Tentu perjalanan Almer tidak lepas dari peran para pelatih hebat di BSS Indonesia. Para pelatih selalu memberikan semangat kepada muridnya untuk selalu berlapang dada atas hasil yang didapatkan dari sebuah permainan sepak bola, baik menang maupun kalah.


Selama di BSS Indonesia, Almer telah mengikuti berbagai kompetisi yang dilaksanakan dalam lingkup nasional maupun internasional. Melalui kompetisi yang pernah diikutinya, ia mendapatkan berbagai macam pengalaman untuk menjalin hubungan baik dengan teman baru dan para pelatih.


Sudah 10 tahun Almer di BSS Indonesia, ia masih bersemangat untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuannya di BSS Indonesia. Di sinilah Almer mendapatkan keluarga besar dan sahabat baru yang menjadi salah satu penyemangat bagi Almer.




 

Brazilian Soccer Schools


Brazilian Soccer Schools adalah sekolah sepak bola (SSB) bergaya Brazil yang bertujuan untuk membangun pondasi anak-anak untuk belajar sepak bola. Sistem pembinaan pada Brazilian Soccer Schools tergolong unik dan menarik seperti pemain Brazil, permainan Futebol de Salao dan dilengkapi dengan musik Samba memberikan sensasi latihan yang menyenangkan.


Ketahui lebih lanjut mengenai Brazilian Soccer School dengan menghubungi kontak di bawah ini:


Brazilian Soccer Schools

Plaza Asia / ABDA, Lantai 26

Jl. Jend. Sudirman Kav. 62 Jakarta Selatan

Phone: 021-514-01679

Mobile: 08787-555-4115

E-mail: info@bssindonesia.co.id



Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
bottom of page